11 Film reboot yang mesti diantisipasi di 2019

11 Film reboot yang mesti diantisipasi di 2019

543
0

Beberapa waktu kebelakang, industri film Hollywood memang lagi gencar untuk menyajikan kembali film-film keluaran masa lalu dengan tujuan membawa penontonnya untuk bernostalgia. Walaupun beberapa penikmat film tampak menyukai tren film reboot ataupun remake ini, beberapa lainnya menginginkan sesuatu yang baru tiap ada film dirilis.

Namun tampaknya, tren film yang di-reboot ini akan terus berlanjut. Kami akan memberikan list film-film yang di-remake yang akan segera dirilis di tahun 2019 ke depan serta release date-nya agar tidak terlewatkan oleh kamu!

1. Dumbo – 29 Maret 2019

Pasti kamu tahu dong Dumbo si gajah kecil bertelinga besar? Nah, di tahun 2019 ini, Walt Disney Pictures menggaet sutradara dengan style direction-nya yang unik, Tim Burton, untuk menggarap sebuah film dengan sisi kisah yang lebih gelap dari cerita klasik Dumbo.

2. Hellboy – 12 April 2019

Aktor David Harbour dan aktris Milla Jovovich akan beradu akting di film reboot Hellboy ini. Pada awalnya, film ini akan dirilis di Januari 2019, namun Summit Entertainment mengumumkan bahwa perilisan harus diundur ke bulan April 2019.

3. Pokémon: Detective Pikachu – 10 Mei 2019

Dengan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu, film ini sudah bisa dipastikan memiliki banyak aspek yang bisa membuat kamu tertawa. Aktor Justice Smith dari serial Netflix, To Get Down, serta aktor Karan Soni yang memerankan Dopinder di film-film Deadpool juga turut berakting di film ini. Wah, pasti film Pokémon: Detective Pikachu ini dijamin akan mengocok perut kamu!

4. Aladdin – 24 Mei 2019

Setelah sukses dengan tur musikal Broadway-nya, film yang diadaptasi dari film animasinya keluaran tahun 1992, kini Disney menggarap film live action-nya. Walaupun sempat mengalami proses casting yang cukup sulit dan kontroversial, para penggemar Disney tampaknya tetap tidak sabar untuk menyaksikan film ini di layar bioskop bulan Mei nanti.

5. Shaft – 14 Juni 2019

Film yang akan dirilis di bulan Juni ini merupakan cerita lanjutan dari film-film Shaft sebelumnya. Film ini pun masih menggaet Richard Roundtree sebagai John Shaft dari tahun 70an, Samuel L. Jackson sebagai J.S. dari tahun 2000, dan pendatang baru Jessie Usher generasi baru Shaft.

6. Men in Black: International – 14 Juni 2019

Film spinoff Men in Black ini dibintangi oleh aktor tampan Chris Hemsworth dan aktris cantik Tessa Thompson yang sebelumnya pernah beradu akting di salah satu film keluaran Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok. Seperti dilansir Hemsworth, ia berjanji bahwa film yang dibintanginya ini akan epic dan fun, seperti film-film pendahulunya dengan Will Smith sebagai pemeran utamanya.

7. The Lion King – 19 Juli 2019

Film yang sudah lama dinanti-nantikan oleh penggemar Disney ini akhirnya memiliki tanggal rilis di tahun 2019 ini. Film legendaris yang juga diadaptasi dari animasinya ini turut pula digarap sebagai live action. Nantikan aksi Simba si singa kecil di bulan Juli nanti, ya!

8. Grudge – 16 Agustus 2019

Film yang diangkat dari film originalnya yang berjudul Ju-On: The Curse asal negara Jepang ini akan dirilis remake nya pada Agustus nanti. Bagi kamu penyuka film ber-genre horror, mungkin kamu tidak mau melewatkan yang satu ini!

9. The Addams Family – 11 Oktober 2019

Dengan desain karakter-karakter yang unik, The Addams Family berhasil menarik hati para audience-nya sejak pertama kali filmnya dirilis. Di tahun 2019 ini, rumah produksi MGM akan merilis versi animasinya, nih! Jangan lewatkan ya, girls, cerita keluarga Addams yang memiliki style fashion yang sangat unik di bulan Oktober nanti.

10. Charlie’s Angels – 1 November 2019

Tiga wanita yang identik dengan paras cantik dan seksi ini bakal kembali lagi dengan aksi ala agen rahasia, nih! Setelah di tahun 2000an Cameron Diaz, Lucy Liu, serta Drew Barrymore sukses menjadi idola para pria dan wanita, Sutradara Elizabeth Banks bakal membuat ulang film spy women ini. Namun, kali ini Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska-lah yang akan memerankan tiga anak buah Bosley tersebut.

11. Untitled Terminator Project – 1 November 2019

Masih ingat akan aksi luar biasa Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator? Yap betul sekali, jika list film-film reboot ini masih kurang untuk kamu, ada satu film yang merupakan bagian dari Terminator Project yang sedang dalam proses pengerjaan.

Setelah tahun 2015 lalu Terminator: Genisys dirilis, di tahun 2019 ini akan rilis satu film lagi yang masih belum diketahui pasti apa judulnya. Tapi, jangan khawatir, walaupun judul akhirnya belum pasti, film ini dilansir memiliki jadwal rilis pada akhir tahun 2019, tepatnya pada bulan November, ya!

(Thalita Cahyani / Video: Doc. Youtube / Image: Doc. Google)

Source: cosmopolitan Indonesia