Site icon TRAX

Terharu! Jungkook BTS Pernah Kasih Gaji Dari Part Time Buat Beli Baju Ibunya

Jungkook BTS Pernah Kasih Gaji Dari Part Time Buat Beli Baju Ibunya

Jungkook dan Ibunya

Kesuksesan yang dialami oleh Jungkook BTS ternyata gak lepas dari doa orang tua. Jungkook sendiri dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap sekitarnya, termasuk orang tuanya. Bahkan, saat ia menerima gaji dari hasil kerja part time sebelum debut bersama BTS, Jungkook sampai nyisihin gaji buat beli baju untuk sang ibu.

Keberhasilan seseorang emang gak boleh cuma diliat dari tampak luar saja. Ada perjuangan yang turut dirasain oleh orang yang telah sukses yang udah ngerasain manis, asam garamnya hidup. Termasuk salah satunya personil BTS, Jungkook.

Siapa sih sekarang yang gak kenal Jungkook? Ketenerannya bahkan jadiin Jungkook menjadi idol K-pop yang paling dicari di mesin pencarian Google dan Youtube di tahun 2021.

Tapi tau gak sih Anak Trax tentang masa lalu dari member termuda BTS yang satu ini? Sebelum debut bersama BTS, Jungkook pernah kerja part time.

Dari gaji hasil kerja part timenya itu, Jungkook gak ngabisin semua gajinya untuk dirinya sendiri. Melainkan, justru Jungkook nyisihan untuk beliin baju untuk ibunya.

Hal ini terbongkar dari tweet predebut yang baru-baru ini beredar, tentang Jungkook yang memberi tahu penggemar bagaimana ia menghabiskan gajinya dari kerja part time.

“Hari ini adalah hari yang produktif. Aku pergi berbelanja untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan juga makan beberapa makanan lezat. Aku membeli pakaian untuk ibuku dengan gajiku jadi aku bangga pada diri saya sendiri,” ungkap Jungkook dalam twitter yang diunggah pada 2013 lalu.

“Aku harus mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi) dan bekerja paruh waktu lagi. Aku akan menghasilkan uang. Aku yang paling biasa hari ini.” tambahnya.

Kepedulian yang dilakukan oleh Jungkook terhadap orang-orang disekitarnya mengantarkan ia menjadi sosok yang besar dan dikenal sebagai personil BTS. Kesuksesan dari BTS pun melejit hingga kini dikenal oleh dunia.

Baca Juga : 2PM Kepengen Bikin Video Klip Di Indonesia

Patut dicontoh nih Anak Trax kebaikan yang dilakuin sama Jungkook sama orang tuanya. Karena doa dari orang tua akan mengiringi kita untuk meraih kesuksesan.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version