Berganti genre musik country menjadi musik pop.

Suara merdu milik Taylor Swift memang sudah tidak diragukan lagi di industri musik Internasional. Nama besar Taylor Swift juga sudah sangat melekat dengan genre musik yang sering dibawakan di setiap lagu-lagu yang diciptakannya. Taylor Swift si penyanyi country.

Namun, bagaimana jika label “Penyanyi Country” dicabut dari dirinya?

Seperti dilansir dari DigitalSpy, mantan kekasih Harry Styles ini telah mengumumkan akan merilis album pop perdananya berjudul 1989 pada 27 Oktober mendatang.

Tay juga telah merilis single terbaru berjudul “Shake It Off” dalam bentuk sebuah video klip. Single berjudul “Shake It Off” ini merupakan single lead dari album barunya nanti.

Ada yang berbeda dari album barunya, 1989. Pelantun lagu 22 ini mengganti genre musik country-nya menjadi musik pop.

“Aku tidak menginginkannya, tapi membutuhkan sebuah gaya baru dalam bermusik. Kami telah membuat album terbaik yang pernah aku ciptakan,” ujar penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini. Penyanyi berambut pirang ini sepertinya habis-habisan bereksplorasi dalam lagu terbarunya. Terbukti lewat single ‘Shake It Off’, Tay benar-benar menegaskan unsur pop dalam lagunya.

Penyanyi asal United States ini menambahkan bahwa album 1989 sebagian besar telah terinspirasi oleh akhir 80-an dan membawanya dua tahun untuk menyelesaikan album barunya ini. Nama album diambil dari tahun kelahiran Swift pada 1989.

Penasaran dengan single terbaru Taylor Swift? Yuk, kita lihat video di bawah ini, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto ewallpapershub.com]