Site icon TRAX

Taylor Swift Nyindir Jokes Di Serial Netfix Tentang Dirinya

Taylor Swift akhirnya buka mulut terkait serial Netflix Ginny & Georgia yang ngebawa-bawa nama dia di salah satu adegan dalam serial itu. Nggak terima nama dirinya dibuat candaan, Taylor Swift pun menyindir serial dari Netflix tersebut.

Dalam salah satu adegan di serial Netflix Ginny & Georgia, nyindir Taylor Swift yang dikatakan suksesnya karir dari musisi berusia 31 tahun itu berkat mantan-mantan kekasihnya.

“Taylor Swift membangun seluruh karirnya dari mantan-mantannya,” tulis narasi dalam adegan Ginny & Georgia.

“Apa yang kamu pedulikan? Kamu bergonta-ganti cowok lebih cepat dari Taylor Swift,” lanjut narasi tersebut.

Hal ini pun sempat jadi trending topic di Twitter. Dan, nggak lama kemudian Taylor Swift langsung ngerespon dengan nganggep jokes dari Ginny & Georgia sangatlah tidak lucu.

“Hey Ginny & Georgia, 2010 memanggil dan menginginkan joke seksis dan malasnya kembali. Gimana kalau kita berhenti merendahkan wanita pekerja keras dengan menyebut hal ini sebagai lelucon?” tulis Taylor Swift sambil kasih liat screenshot yang menyebut namanya di serial tersebut.

Para fans dari Taylor Swift pun juga nggak terima idolanya dijadiin lelucon oleh serial Netflix Ginny & Georgia.

Baca Juga : Mulai 1 April, Musisi Bakal Terima Bayaran Streaming Yang Diputar Di Soundcloud

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak serial Ginny & Georgia  yang nyebut nama Taylor Swift lewat jokes dalam salah satu adegannya.

 

Exit mobile version