Site icon TRAX

Susul Mobile Legends, PUBG Mobile Masuk Piala Presiden Esports 2022

Susul Mobile Legends, PUBG Mobile Masuk Piala Presiden Esports 2022

Susul Mobile Legends, akhirnya PUBG Mobile resmi masuk ke dalam cabang game yang dilombaindi Piala Presiden Esports 2022.

Awalnya, netizen banyak mempertanyakan game PUBG Mobile yang enggak masuk ke dalam daftar game yang bakal dipertandingkan. Hal ini karena Piala Presiden Esports cuma ngumumin game Mobile Legends, Free Fire, Battle of Satria Dewa, Lokapala, dan game lokal (TBC).

Dalam laman Instagram resminya yaitu @pialapresidenesports, pihak penyelenggara ngumumin kalau game besutan Tencent Games ini jadi game ke-6. Antusiasme pun membludak di kolom komentar. Pasalnya, sedari awal sudah banyak yang menanti kehadiran PUBG Mobile.

Sebagai salah satu game esports popular di Tanah Air, PUBG Mobile punya peminat yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia. Artinya, banyak talenta berbakat yang belum mendapatkan kesempatan bertanding di turnamen skala nasional.

Lebih lanjut, pihak penyelenggran bakal lakukan kualifikasi regional Piala Presiden Esports 2022. Pada tiap cabangnya tak terkecuali PUBG Mobile, bakal menjalani babak tersebut guna menjaring calon tim esports dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Rurouni Kenshin Siap Comeback Lewat Serial Anime Terbaru!

Buat elo yang pengen daftar, fase pendaftaran udah dibuka sejak 24September 2022. Untuk pertanyaan seputar persyaratan dan informasi lebih lanjut, Anak Trax bisa buka situs resmi Piala Presiden Esports 2022.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version