Sederet bintang pemain Suicide Squad akhirnya telah dipastikan.

Will Smith, Margot Robbie, Tom Hardy, Jai Courtney, dan Cara Delevingne telah dipastikan akan membintangi film Suicide Squad. Film digarap oleh David Ayer. Tidak hanya mereka, nama Jared Letto pun juga masuk ke dalam daftar pemain.

Peran untuk masing-masing pemain pun juga telah ditentukan. Dalam film yang diadaptasi dari DC Comics Universe ini, Will Smith akan memerankan Deadshot. Margot Robbie memerankan kekasih dari Deadshot, bernama Harley Quinn. Sementara Tom Hardy memerankan karakter Rick Flag, sedangkan Jai Courney memainkan karakter Boomerang.

Karakter lain seperti Enchantress akan diperankan oleh model jebolan Victoria’s Secret, Cara Delevigne dan karakter The Joker, musuh bebuyutan Batman akan diperankan oleh Jared Letto.

Anak Trax pasti sudah tidak asing lagikan dengan karakter-karakter dalam film ini? Yap! Suicide Squad akan mengisahkan tentang sekumpulan penjahat yang diberikan kesempatan untuk bertaubat dengan cara menyelesaikan misi berbahaya.

Anak Trax pasti penasaran dan tidak sabar dengan hadirnya film Suicide Squad ini, bukan? Nah! Hal ini juga dirasakan juga loh, oleh Warner Bros. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Warner Bros sendiri, Greg Silver.

“Warner Bros benar-benar menantikan yang satu ini. Kami tak sabar melihat sesuatu yang berbeda di bawah arahan Ayer, yang akan menunjukkan seperti apa menjadi tokoh jahat dan di sisi lain menjadi pahlawan,” papar Silver, seperti yang dilaporkan AceShowbiz.

Film ini rencananya rilis 5 Agustus 2016. Makin penasaran? Harap bersabar ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto batman-news]