Site icon TRAX

Suga BTS Bakalan Konser Di Indonesia 2023?!

Suga BTS Bakalan Konser Di Indonesia?!

Pada Selasa (14/2), Suga BTS mengumumkan rencana tur solonya yang bertajuk “Agust D Tour”. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh rapper kelahiran tahun 1993 tersebut.

Agust D Tour Suga BTS

Jadwal “Agust D Tour” dibagikan agensi Suga, Big Hit Music, lewat akun Twitter resmi mereka. Dalam poster yang dibagikan, tertulis bahwa Suga akan menggelar tur di Amerika Serikat dan sejumlah negara Asia.

Show pertama akan digelar di UBS Arena, Belmont Park, New York, pada 26-27 April 2023. Selain New York, Suga juga akan mengunjungi Los Angeles hingga Oakland.

Sementara itu, Suga juga siap menyapa penggemar Tanah Air di ICE BSD, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, show di Jakarta akan digelar pada 26-28 Mei 2023.

“Agust D Tour” turut digelar di Bangkok dan Singapura. Suga juga akan tampil di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 24-25 Juni 2023.

Sebagai informasi, Agust D merupakan nama panggung Suga sebagai seorang solois. Di bawah nama Agust D, Suga telah merilis dua mixtape pada 2016 dan 2020. Mixtape keduanya yang bertajuk “D-2” debut di posisi 11 dalam chart Billboard 200.

Seperti member BTS lainnya, Suga belakangan tengah sibuk melakukan aktivitas solo. Baru-baru ini, ia ditunjuk menjadi brand ambassador (BA) rumah mode Valentino.

Baca juga : Kereta Ini Bisa Dicegat Seperti Angkot?!

Menurut Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, Suga adalah seorang seniman multifaset. “Dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian,” jelasnya.

Suga dinilai bisa membawakan konsep Different Value atau yang disingkat menjadi DI.VA dengan tepat. “Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat,” lanjutnya.

(source : wowkeren)

Exit mobile version