Sekuel Film Snow White and The Hunstman 2 Tanpa Snow White

“Cermin, cermin di dinding, siapa yang tercantik dari mereka semua?”

Masih ingatkan dengan ucapan-ucapan ini, Anak Trax? Yap! Benar sekali. Ucapan tersebut sering kita dengar dalam film yang disutradarai Rupert Sanders, Snow White and The Huntsman.

Sekuel film Snow White and The Huntsman 2 kabarnya akan melakukan syuting di tahun 2015 dan akan dirilis di tahun 2016 lho, Anak Trax.

Eits! Jangan senang dulu!

Setelah tersangkut kasus perselingkuhan antara sutradara dengan pemeran Snow White, kini sang sutradara, Rupert resmi diberhentikan. Posisi Rupert pun sudah digantikan oleh sutradara terbaik nomor satu sepanjang sejarah versi IMBD, Frank Darabont.

Menurut The Wrap, pemeran Snow White yang dibintangi oleh Kristen Stewart juga tidak diikut sertakan dalam sekuel film Snow White and The Huntsman.

Digantikannya posisi Rupert dengan Frank sebagai sutradara, membuat banyak perubahan dalam sekuel film Snow White and The Huntsman. Sang sutradara, Frank akan lebih menonjolkan karakter Eric, The Huntsman yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan juga Charlize Theron sebagai ratu jahat.

Wah! Bagaimana jadinya ya, Anak Trax, sekuel film Snow White and The Huntsman tanpa pemeran Snow White di dalamnya? « [teks @nandyaBachtiar | foto wallpaper.net]