Site icon TRAX

Serial My Name Luncurin Teaser Perdana, Sosok Han So-Hee Bikin Pangling!

Serial My Name Luncurin Teaser Perdana, Sosok Han So-Hee Bikin Pangling

Baru-baru ini series original Netflix, My Name baru aja ngerilis teaser pertamanya. Sementara itu poster teaser serial Korea “My Name” juga telah dipublikasi. Anak Trax pastinya bakal terkejut ngeliat sosok dari Han So-Hee di My Name.

Serial My Name nyeritain tentang aksi balas dendam seorang perempuan yang menyamar dengan bergabung bersama organisasi kriminal. Sosok perempuan ini menyamar menjadi polisi untuk membalaskan dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Perempuan yang bakal berperan dalam aksi balas dendam di serial My Name ialah Han So-hee yang memerankan karakter Jiwoo. Penampilan Han So-hee di My Name sangatlah berbeda dibanding peran yang pernah didapatkan sebelumnya.

Dalam poster serial My Name, Han So-hee terlihat sedang berdiri di kegelapan gang. Ia seperti telah melalui pertarungan yang sengit dengan luka di wajah dan belati di tangannya.

Serial My Name disutradarai oleh Kim Jin Min ‘Extracurricular’. Di bawah arahannya, My Name bakal jadi kisah noir laga dengan plot yang menarik dan mendebarkan.

Selain Han So-hee, serial My Name akan dibintangi oleh Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun dan deretan bintang lainnya. My Name akan tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021.

Baca Juga : Lagu “Yamet Kudasi” Yang Viral Di TikTok Ternyata Terinspirasi Dari Anime Jepang Loh!

Berikut ini cuplikan teaser perdana dari My Name:

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version