Site icon TRAX

Road To Soundrenaline di Jakarta akan dimeriahkan Dustin Tebutt

Dustin Tebutt

Anak Trax, menuju acara Soundrenaline 2019 yang diadakan di GWK Bali pada 7 & 8 September 2019, Road to Soundrenaline atau The All Time Tour yang berkolaborasi dengan Siasat Partikelir akan berlangsungĀ  23 & 24 Agustus di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

keseruan yang akan diadakan di Ibukota Jakarta ini spesial, karena akan hadir Dustin Tebutt, salah satu talenta dari Australia.

Dustin Tebbutt adalah musisi yang single-nya The Breach mencapai #76 di chart single ARIA dan #44 di 2013 Triple J Hottest 100.

Albumnya Home and First Light mencapai #34 dan #13 di chart album ARIA. Dia dinominasikan untuk Penghargaan Musik ARIA 2014 untuk Engineer of the Year untuk EP Bones-nya.

Tak kalah seru juga dalam tur ini nama musisi dalam negeri pun ikut serta mulai dari Tulus, Maliq & Dā€™Essentials, The SIGIT, Barasuara, Jason Ranti, Elephant Kind, Rendy Pandugo, .FEAST, Ardhito Pramono, Grrl Gang, Rururadio Berkaraoke, serta Feel Koplo.

Acara ini sudah berlangsung di kota lainnya sangat megah, siapa sih yang lo tungguin manggung di acara ini. Jangan sampe kelewatan yaa! teks: Ghina Artana | foto indotix dan pilerats.com

Exit mobile version