Site icon TRAX

Potret Kemiripan Video Klip Young Lex Dengan Klip Milik Lay EXO

Anak Trax ada yang udah nontonin video klip terbaru dari Young Lex yang judulnya Raja Terakhir (The Last King)? Baru-baru ini lagi ramai nih diperbincangin wargane,t karena katanya video klip dari Young Lex mirip sama video musik “Lit” dari Lay EXO.

Baru aja ngerilis video klip Raja Terakhir (The Last King), Young Lex udah dihujat oleh fans K-Pop. Banyak yang bilang kalau video clip dari lagu barunya Young Lex itu ngejiplak video musik “Lit” dari Lay EXO, karena konsepnya yang sangat mirip.

Dalam video klipnya itu, Young Lex mengusung tema budaya China, sama halnya dengan video musik “Lit” dari Lay EXO yang udah lebih dulu dirilis pada 1 Juni 2020. Selain itu, kostum, naga dan koreografi pun memiliki banyak kesamaan dengan bintang K-Pop itu.

Supaya Anak Trax nggak bingung dimana letak persamaannya, nih berikut potret kemiripan video klip Young Lex “Raja Terakhir” dengan Lay EXO “Lit”.

Hingga kini musik video dari Young Lex udah ditonton lebih dari 400 ribu penonton. Tapi justru lebih banyak yang tidak nyukain video tersebut dengan mendapat 20 ribu jempol ke bawah dan hanya 13 ribu yang nyukain.

Baca Juga : Mulai 1 April, Musisi Bakal Terima Bayaran Streaming Yang Diputar Di Soundcloud

Menurut lo Anak Trax, sama persis nggak nih video klip dari Young Lex dengan Lay EXO?

 

Exit mobile version