Site icon TRAX

Potret Cantik Meadow Walker, Putri Paul Walker Yang Didampingi Vin Diesel Di Pernikahannya

Potret Cantik Meadow Walker, Putri Paul Walker Yang Didampingi Vin Diesel Di Pernikahannya

Momen harus tersaji saat putri dari mendiang Paul Walker, Meadow Walkor resmi menikah dengan didampingin sama aktor sekaligus teman lama dari Paul Walker, Vin Diesel. Friendship goals dibuktiin sama Vin Diesel dengan jadi wali dipernikahan putri dari sahabatnya itu.

Meadow Rain Walker telah resmi menggelar pernikahannya bersama sang kekasih Louis Thornton Allan. Momen bahagia penikahannya ini dibagiin sama Meadow di akun Instagramnya.

Pemandangan yang menarik hadir dalam pernikahan Meadow Walker, yang turut dihadiri oleh Vin Diesel. Seperti yang udah kita tau nih Anak Trax, Vin Diesel dan ayah dari Meadow, Paul Walker emang udah sahabatan sejak lama semenjak film Fast Furious.

Karena pengen nunjukkin kepada sahabatnya yang sudah tiada itu, Vin Diesel pun rela mendampingi Meadow hingga ke altar pernikahan. Meadow emang udah anggap Vin Diesel sebagai pengganti ayahnya yang sudah tiada sejak 30 November 2013. Bahkan Vin Diesel juga merupakan ayah baptis bagi Meadow.

Meadow Walker juga tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih di pernikahannya itu. Berikut ini potret cantik serta fakta dari putri Paul Walker, Meadow Walker.

Meadow Walker Seorang Model Yang Saat Ini Masih Berusia 23 Tahun

Meadow Walker Lahir Tanpa Hubungan Pernikahan Dari Paul Walker Dan Rebecca McBrain. Keduanya Mutusin Gak Menikah Karena Paul Merasa Belum Siap Untuk Komitmen Pernikahan 

Jiwa Sosial Dari Paul Walker Diturunkan Kepada Sang Anak, Meadow Yang Dirikan Yayasan The Paul Walker Foundation Yang Bergerak Di Bidang Konservasi Laut

Bertunangan Dengan Louis Thornton Allan Pada 9 Agustus 2021

Baca Juga : BTS Dikabarin Bakal Konser Di Jakarta Tahun 2022

Terharu banget gak sih Anak Trax, anak dari sahabatnya yang telah tiada didampingin hingga di Hari Pernikahannya!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version