Pevita Pearce merilis bukunya yang bertajuk Our Notebook

Our Notebook merupakan buku perdana Pevita yang baru saja dirilis tepat di hari ulangtahunnya yang ke-22 tahun pada 6 Oktober lalu, di Birdcage, Jakarta Selatan.

Dalam buku ini, sang penulis menceritakan banyak hal, mulai dari kisah hidupnya, cerita cinta sahabatnya, hingga imajinasi-imajinasinya yang sering datang mendadak. Semua ia tuangkan ke dalam buku ini. Tak hanya itu, Pevita juga memasukan kumpulan puisi dan cerpen yang dibuatnya.

Bukan hanya mengisahkan tentang hidupnya saja, Pev –panggilan akrabnya– juga memasukan kisah cerita orang lain ke dalam bukunya. Cerita yang mungkin terjadi pada tiap manusia. Untuk itu, ia memberi judul bukunya ini dengan Our Notebook.

Melalui sub judul “Peace in Mind, War at Heart”, penulis menggambarkan konflik sering kali terjadi dalam diri sendiri. Banyak orang secara pikiran terlihat tenang, namun dalam hati sedang berperang. Seperti logika dan hati yang tidak sejalan.

Awalnya, adik Keenan Pearce ini berencana merilis buku mengenai fashion. Namun, sang editor, Moammar Emka, dengan percaya diri mengubah konsep buku tersebut menjadi sebuah buku dengan konsep dairy.

Pev mengaku menulis Our Notebook ini untuk masa lalu. « [teks  @nandyaBachtiar | foto kutukutubuku.com]