Pop boyband Inggris – Irlandia, One Direction [1D], akhirnya akan menggelar konser perdana mereka bertajuk On The Road Again di Indonesia. Namun sayang, di balik kabar menggembirakan tersebut terdapat kabar yang mengecewakan juga untuk Directioners Indonesia.

Seperti dilansir Mirror,  salah satu personel 1D berdarah Inggris-Pakistan, Zayn Malik, telah dipastikan tidak melanjutkan konsernya bersama One Direction ke beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan pria berusia 22 tahun ini tengah mengalami stres berat dan memutuskan untuk kembali ke London.

Langkah mengejutkan tersebut diambil Zayn dengan tujuan untuk menenangkan pikirannya serta beristirahat sejenak bersama keluarga.

“Zayn sudah menyatakan mundur karena stres dan dia pulang ke London untuk memulihkan diri. Rekannya berharap dia bisa cepat sembuh dan akan melanjutkan konsernya bersama band di Manila dan Jakarta,” ungkap manajer 1D.

Tersiar kabar bahwa yang menyebabkan Zayn merasa stres dikarenakan tunangan dari Perrie Edwards diduga melakukan perselingkuhan, lantaran teah tersebarnya foto-foto mesra pria asal Britania Raya ini bersama seorang wanita yang diketahui bernama Lauren Rich.

“Dia merasa tidak berbuat salah tetapi banyak kritikan yang diterimanya hingga membuatnya harus pergi untuk sementara. Zayn cemas melihat foto-fotonya yang beredar cepat belakangan ini,” tambahnya.

Meski menggelar konser di Jakarta dengan personel yang tidak lengkap, Anak Trax nggak usah khawatir karena keempat cowok tampan  pentolan 1D akan tetap mengguncang kalian di Gelora Bung Karno, Rabu 25 Maret 2015.! « [teks @nandyaBachtiar | foto people]