Site icon TRAX

Netflix Rilis Jadwal ‘The Glory’ Part 2. Dibocorin Spoilernya Ini?!

Netflix Rilis Jadwal 'The Glory' Part 2. Dibocorin Spoilernya Ini?!

Kabar bahagia datang untuk penggemar drama “The Glory”. Pada Rabu (18/1), Netflix akhirnya mengumumkan jadwal rilis part 2 drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut.

Part 2 drama balas dendam ini akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Sama seperti sebelumnya, tim produksi juga akan merilis 8 episode sekaligus sehingga pemirsa tak perlu menunggu lama untuk melihat akhir ceritanya.

Pengumuman ini seiring dengan perilisan foto adegan para karakternya. Foto pertama menunjukkan potret pilu Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menatap ke suatu tempat dengan air mata. Selanjutnya ada Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang menatap Moon Dong Eun dengan penuh kesungguhan, seolah membuktikan kesiapannya menjadi “algojo”.

Potret penjahat utama Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mengunjungi rumah dukun juga tak kalah menarik perhatian. Foto ini membuat pemirsa penasaran tentang aksi kejam apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Baca juga : Kereta Ini Bisa Dicegat Kayak Angkot

Kebersamaan Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) dengan putrinya juga membangkitkan penasaran. Pasalnya, mereka tampak tertawa bersama meski menjadi korban KDRT.

(source : wowkeren)

Exit mobile version