Belum lama ini, Taylor Swift mengasuransikan kakinya seharga USD 40 juta atau setara dengan 521 miliar. Belum lama diasuransikan, kaki indahnya tidak sengaja tercakar oleh sang sahabat kecilnya bernama Meredith.

Dilansir HollywoodLife,  cakaran yang di dapatkan mantan kekasih Harry Style ini dari sang kucing kesayangannya bernama Meredith. Mendapatkan cakaran, wanita 22 tahun ini malah mengatakan kepada Meredith bahwa peliharaannya tersebut berhutang kepadanya. Ets! Tentu hal tersebut Taylor katakan hanyalah sebuah candaan.

“Kerja yang bagus Meredith, aku baru saja mencoba untuk mencintaimu dan sekarang kamu berutang kepadaku sebesar Rp 521 miliar,” ucap Taylor Swift.

Kini, kaki indah milik Taylor tidak mulus lagi. Namun, sepertinya hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah yang besar bagi Tay. Ia tetap memperlihatkan kaki indahnya di depan publik dengan menggunakan mini dress, meski terdapat sebuah luka bekas cakaran.

Mengenai mengasuransikan kaki cantiknya, Swift sempat merahasiakannya, loh! Alasan pemilik album bertajuk 1989 tersebut mengasuransikan kakinya adalah agar keahliannya dance tidak hilang. « [teks @nandyaBachtiar | foto theguardian]