Site icon TRAX

Mengatasnamakan Sang Ayah, Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Vaksin Polio

Jimin BTS Donasikan 100 Juta Won untuk Vaksin Polio

Kayaknya oppa Jimin ini gamau keliatan baik aja nih, Anak Trax. Soalnya personil BTS ini memberikan donasi buat vaksin polio mengatasnamakan ayahnya.

Donasi yang diberikan oleh Jimin sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp1,2 miliar. Donasi itu diberikan oleh Jimin lewat Rotary District 3590 sebuah organisasi yang bergerak dibidang sosial yang memiliki 1,3 juta sukarelawan di seluruh dunia.

Jimin meberikan donasi kepada Rotary District 3590 pada Juli lalu. Donasi itu merupakan sebuah bentuk kampanye penggalangan dana untuk memberatas polio.

Selain itu donasi yang diberikan sebagai bentuk memperingati hari polio sedunia pada 24 Oktober 2021 serta memberikan penghargaan kepada Jonas Salk pengembang vaksin polio.

Awalnya tidak ada yang memperkirakan kalo Jimin bakal berdonasi. Namun kejelihat para Army yang berhasil menemukan sebuah spanduk yang mengidentifikasi kalo Jimin berpartisipasi dalam donasi untuk vaksin polio.

Beberapa kali Jimin memang terlibat dalam penggalangan dana untuk berbagain kepetingan namun pemilik nama Park Ji-min selalu merahasiakan identitasnya agar gaj diketahui orang banyak.

Baca Juga : Jelang Rilis “My Universe”, BTS dan Coldplay Ketemuan Di New York City

Pada tahun 2020 Jimin memberikan donasi 1.200 kursi dan meja kepada sekolah asalnya Busan High School of Art. Dan Jimin juga pernah mendonasikan 100 juta won (Rp1 miliar) kepada kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan.

 

Penulis: Raihan Aulia

Exit mobile version