Site icon TRAX

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Main Drama Bareng

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Anak Trax penggemar pasangan yang satu ini pasti excited banget! Karena Kim woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan akan main di satu judul drama yang sama.

Dilansir dari soompi.com, keduanya akan bermain di drama baru berjudul “Our Blues” bersama aktor aktris lainnya seperti Lee Byung Hun dan Han Ji Min.

Semua agensi dari para pemain sudah menerima tawaran untuk berperan dalam drama ini. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang masih pacaran dari 2015 hingga sekarang ternyata tidak akan menjadi lawan main di drama ini.

Dikabarkan Han Ji Min akan menjadi lawan main Kim Woo Bin. Sedangkan Lee Byung Hun akan menjadi lawan main Shin Min Ah. Drama ini ditulis oleh No Hee Kyung yang juga penulis drama “The Winter That Wind Blows”. Diperkirakan “Our Blues” akan mulai shooting pertengahan tahun 2021.

Pasti banyak Anak Trax yang ngarep Shin Min Ah dan Kim Woo Bin jadi pasangan di drama. Gak perlu di drama, kabarnya Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan jadi pasangan resmi alias menikah. Katanya sih mereka akan menikah pada akhir tahun 2021.

Baca Juga : Siap-Siap, Kolaborasi McD X BTS Mulai Mei 2021

Tungguin kabar terbarunya ya Anak Trax!

Exit mobile version