Hadirkan fitur mode multiplayer

Game yang telah ditarik dari peredaran pada Februari 2014 ini memang telah menjadi fenomena tersendiri dalam dunia game. Setelah game bernama Flappy Birds ini dirilis pada tahun 2013, game ini langsung menjadi favorit pengguna smartphone.

Kesuksesan ini, tentu membuahkan keuntungan yang berlimpah bagi pembuat game tersebut, Dong Nguyen. Seperti yang dilansirdari Jagatplay bahwa developer adal Vietnam ini mendadak kaya dari pendapatan game buatannya itu. Diperkirakan pendapatannya telah mencapai USD 50 ribu per hari atau Rp 586.211 juta dari iklan yang muncul dalam game ini.

Pasalnya, kesuksesannya ini ternyata membuat Nguyen mendapatkan berbagai macaman sehingga membuat hidupnya hancur secara perlahan. Sampai akhirnya, sang developer ini terpaksa menarik game buatannya itu dari peredaran.

Kini, Dong Nguyen kembali merilis game fenomenal ini. Tentu ada yang berbeda dari Flappy Birds sebelumnya. Dong menambahkan fitur pada game buatannya ini dengan memunculkan mode multiplayer serta menambahkan beragam rintangan yang harus dihindari untuk mendapatkan poin.

“Flappy Birds kini hadir dengan beberapa fitur baru, mode Person vs Person, rintangan yang lebih banyak, lebih menyenangkan dan tetap sangat sulit. Nikmati game ini di rumah bersama dengan keluarga dan teman,” ungkap Dong yang dikutip dari Tuoitre News.

Game yang hadir dengan nama “Flappy Birds Family” ini akan dirilis pada Agustus 2014. Waktu tersebut sesuai dengan janji yang pernah diucapkan dulu. Namun, ada hal yang sedikit mengecewakan dari dirilis kembalinya game fenomenal ini, bahwa Flappy Bird Family itu baru tersedia di Amazon Appstore untuk Android, dan hanya di platform Fire TV.

Jangan kecewa ya, Anak Trax. Siapa tau Dong Nguyen mengubah keputusannya itu. Kita tunggu saja ya. « [teks @nandyaBachtiar | foto digitaltrends ]