Site icon TRAX

Kai EXO Suka Sama Beruang, Yuk Intip Fashion Terbarunya KAI x GUCCI

Kai EXO Gucci

Anak Trax udah tau belum kalau Kai EXO jadi idol Kpop pertama yang kolaborasi sama merek fashion ternama yaitu GUCCI. Doi jadi satu-satunya artis korea yang udah ngerilis kolaborasi pertamanya yang bernama ‘KAI x GUCCI’ lho!

Di postingan Instagram terbarunya, Kai terlihat pakai kaos dari GUCCI dan hoodie berwarna biru dongker yang bermotif beruang. Hasil wawancara bareng Esquire Korea, doi juga nyeritain inspirasinya milih motif beruang di koleksi terbarunya tersebut.

“Kai Capsule Collection adalah koleksi dari beruang, binatang favoritku. GUCCI adalah sebuah brand bergengsi, aku membuatnya terasa lebih kasual dari koleksi GUCCI biasanya. Ada gambar beruang di mana-mana, jadi aku rasa aku bisa memakainya dengan lebih imut. Semua orang di berbagai rentang usia bisa menggunakannya sebagai pakaian sehari-hari” kata personil EXO, Kai.

Ternyata awal mula Kai suka beruang itu karena dapet julukan dari fansnya sendiri, yang nganggep dirinya imut dan bergerak lambat, terus banyak dapet hadiah yang bergambar beruang dari para penggemarnya.

“Penggemar memberiku julukan itu karena aku bergerak lambat, seperti beruang. Awalnya, aku berpikir, ‘Aku bukan beruang.’ Tapi kemudian, aku mulai menggunakan lebih banyak hal yang berkarakter beruang. Aku mendapat lebih banyak hadiah dengan gambar beruang di atasnya. Begitulah bagaimana aku bisa menyukai beruang! Itu menjadi sesuatu yang melambangkan diriku, serta hubungan antara diriku dengan penggemarku. Dan secara kebetulan aku memiliki banyak kesamaan dengan beruang,” tambah Kai.

Baca Juga : Train To Busan Versi Hollywood Bakal Disutradarai Orang Indonesia

Ada nggak nih dari Anak Trax yang suka sama beruang? Kalo ada, selamat lo punya binatang favorit yang sama kaya Kai!

Sumber

 

Exit mobile version