Menjual berbagai macam produk Korea

Kamu pecinta serba-serbi asal Korea? Yuk, coba mampir ke salah satu swalayan yang berada di bilangan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

K-Mart, yang merupakan singkatan dari Korean Mart menyediakan produk-produk impor asli dari negeri gingseng lho! Dari mulai perlengkapan mandi, bumbu masak, peralatan dapur, ikan-ikan segar hingga bahan dasar membuat penganan khas asal Korea dijual lengkap di sini.

Uniknya lagi, hampir semua label harga yang tercantum di setiap produk menggunakan bahasa Korea. Sehingga membuat para pengunjung merasa berbelanja langsung di Korea!

Nah, untuk masalah harga yang ditawarkan mungkin sedikit lebih mahal dari supermarket biasanya, karena K-Mart memang menjual barang-barang impor asal Korea. Eits, tapi jangan khawatir karena masih ada beberapa produk lokal yang dijual di sini dengan harga yang relatif lebih murah.

Bukan hanya sering dikunjungi oleh warga Indonesia pencinta Korea saja, swalayan ini juga sering dikunjungi oleh para wisatawan atau bahkan warga Korea yang menetap di Indonesia. Biasanya mereka berkunjung ke K-Mart untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang mungkin sama dengan apa yang biasa mereka konsumsi di Korea.

Selain berbelanja, K-Mart juga menyediakan kedai yang menjual makanan hangat. Jika perut Anda mulai keroncongan setelah berbelanja, kamu bisa mampir ke sebuah kedai yang menjual berbagai macam Korean Street Food.

Di sana kamu bisa mencicipi satu porsi Tokpokki seharga Rp 30.000, kemudian Ramyun yang dijual Rp 25.000/porsi atau bahkan beberapa tusuk Oden khas Korea yang dijual seharga Rp 7.000-Rp 10.000 tiap tusuknya.

Menarikkan? Yuk! Buat kamu belum pernah ke Korea bisa langsung menikmati berbelanja ala negeri gingseng di sini. « [teks @nandyaBachtiar]

K-MART

Graha Purna Wira Polri, Jl. Dharmawangsa III No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan