JKT48 cerita kriteria bintang tamu JKT school

Waktu terasa cepat banget berlalu ya, Anak Trax. Sudah memasuki minggu ketiga di bulan Ramadhan. Di bulan Juli ini, spesial ulang tahun Trax FM yang ke-14 SALMON, Sajian Lagu Morning Zone akan selalu ditemani oleh JKT48 di setiap hari rabu, pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 dan tentunya bareng Aldy dan Dery.

Rabu lalu, Aldy dan Dery kedatangan empat member JKT48, di antaranya: Jessica, Sisil, Delima dan Anin. Walaupun mereka punya kesibukan masing-masing, tapi mereka masih tetap menyempatkan diri untuk berkunjung lho, Anak Trax.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah  ini ternyata member JKT48 masih disibukan dengan kegitan JKT School.

JKT School ini merupakan kegiatan member JKT48 yang diadopsi dari Shukan AKB di Tokyo TV. Kegiatan ini di-setting seperti berada di dalam kelas dan para member JKT48 inilah yang menjadi murid-murid dalam kelas tersebut.

JKT School juga mengundang bintang tamu yang berbeda disetiap episodenya. Hal yang unik akan terlihat ketika bintang tamu yang datang akan selalu berperan menjadi seorang guru. Menjadi seorang guru tentu harus mengajar murid-muridnya dong ya, Anak Trax, begitu juga yang akan dilakukan oleh setiap bintang tamu yang hadir.

“Setiap tamu yang diundang itu harus bisa jadi guru dan mengajar,” ungkap salah satu member JKT48 ketika ditanya kriteria bintang tamu yang diundang dalam JKT School.

JKT School secara garis besar merupakan kegiatan belajar dan mengajar yang dilakukan para member JKT48 dan bintang tamu seperti kegiatan bersekolah pada umumnya, Anak Trax. JKT School ini bertujuan untuk mengenal member JKT48 lebih dekat.

Buat kamu ngaku jadi fans JKT48 ada kesempatan nih buat lebih dekat dengan Idol Group, JKT48.  « [teks @nandyaBachtiar | foto dok JKT48]