Ariana Grande terancam kehilangan nyawa saat menyelesaikan konsernya di atas panggung.

Kekasih dari rapper, Big Sean, ini baru saja menggelar konsernya di Kansas City belum lama ini. Nama Ariana yang memang tengah melambung tinggi membuat dirinya dibanjiri penggemar.

Konsernya yang baru saja selesai diselenggarakan kemarin tentu dihadiri oleh para penggemarnya begitu antusias melihat aksi panggung sang idola. Namun, tahukah kalian, bahwa Ariana hamipr saja kehilangan nyawa?

Dilansir DailyMail, Jumat (27/2), Ariana menceritakan pengalaman buruknya itu lewat sebuah video. Dalam video tersebut, wanita 21 tahun ini menceritakan bahwa saat ia tur musik yang bertajuk The Honeymoon, ia terjebak dalam alat pengerek yang rusak. Alat penggerek tersebut berfungsi mengangkat pelantun lagu “Honeymoon” dari lantai bawah ke atas panggung.

Kejadian tersebut terjadi, Kamis malam, ketika Grande sedang menyanyikan lagu terbarunya “Love Me Harder”. Dalam video merekam Ari, biasa wanita ini dipanggil ketika tengah bersorak, kaget sekaligus tak percaya dirinya masih selamat dari petaka di alat pengerek yang nyaris merenggut nyawanya.

“Aku hampir saja mati dalam lift itu. Tapi aku tidak menjatuhkan mikrofon dan aku tetap bernyanyi sampai selesai,” ungkap Ariana tak percaya.

Dengan sigap kru dan teman-temannya membantu Ari. Salah seorang teknisi yang membantunya bernama Ruff juga menuturkan bersyukur karena Ariana masih dalam keadaan baik.

“Hore, aku masih hidup,” sorak Ariana. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost.com]