Site icon TRAX

Film Horor Yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

Karena dampak pandemi covid-19, banyak film yang harusnya tayang tahun lalu ditunda ke tahun ini. Nah, nggak lengkap rasanya kalau belum bahas film horor favorit yang udah kita tunggu perilisannya. Yuk, langsung aja kita bahas deretan film horor seru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021.

Morbius

Karakter Michael Morbius atau dalam komiknya dikenal sebagai Morbius The Living Vampire bakal diperanin sama Jared Leto. Di film ini bakal nyeritain Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan terkenal yang menderita penyakit langka, sampai akhirnya dia nemuin obat yang malah membuatnya jadi vampir. Kabarnya film ini bakal tayang di bioskop pada 21 Maret 2021.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Siap-siap nih Anak Trax, karena tentunya film The Conjurung 3 bakal menguji mental lo lagi, setelah sekuel sebelumnya iblis valak berhasil buat jantung berdebar-debar, di film ini nggak akan kalah serem dari film sebelumnya. Karena pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren bakal berurusan dengan kasus pengadilan tahun 1981 yang pertama kali dalam sejarah AS, ada tersangka pembunuhan mengajukan pembelaan dengan setan. Film ini dikabarkan tayang 4 Juni 2021.

A Quiet Place Part II

Film horor paling ditunggu berikutnya adalah A Quiet Place Part II. Kali ini mereka bakal bertemu tokoh lain yang diperankan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou yang udah berhasil ngelewati masa lalu dari monster dengan berdiam diri. Kabarnya, film ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 23 April 2021.

Baca Juga : Rilis Video Dance, Akting Lisa BLACKPINK Buat Kagum

Film horor mana yang paling Anak Trax tunggu-tunggu?

Sumber

 

 

Exit mobile version