Site icon TRAX

Cuma Butuh 2 Jam, Jaket LV Milik Jungkook BTS Laku Rp 41 juta

Jaket Louis Vuitton Jungkook BTS

Nggak perlu waktu lama buat salah satu personil BTS, Jungkook untuk menjual jaket dari brand Louis Vuitton yang dikenakannya. Hanya dalam waktu 2 jam, jaket LV milik Jungkook langsung sold out dibeli oleh penggemarnya.

Julukan “Sold Out King” emang pantes disemat kepada Jungkook BTS. Gimana nggak anak Trax, setiap barang yang dijual oleh Jungkook pasti langsung ludes habis hanya dalam waktu itungan jam.

Baru-baru ini, jaket denim ala 1970-an Louis Vuitton punya Jungkook yang laku dalam waktu 2 jam. Jaket tersebut dijual secara massal dalam Instagram Story Direktur Kreatif LV, Virgil Abloh.

Padahal, harga yang ditawarkan jaket Louis Vuitton tersebut nggak murah, yaitu 2,850 dolar AS atau sekitar Rp 41 juta. Namun, kefanatikan fans Jungkook BTS nggak membuat mereka ngurunin niat buat beli jaket dari idolanya itu. Terbukti, jaket milik Jungkook terjual habis di 29 negara.

Jaket ini mengambil motif jacquard distorted damier dengan mengombinasikan ciri khas LV dengan visual unik berupa bantalan bahu yang ringan.

Sebelumnya, Jungkook juga pernah menjual jaket denim yang dikenakan dalam foto konsep Dynamite. Hanya itungan jam, langsung diborong oleh para penggemarnya di 16 negara.

Baca Juga : Keren! “To The Bone” Pamungkas Ngalahin “Lathi” Weird Genius

Kira-kira barang apa yang pengen banget lo dapetin dari personil BTS, Anak Trax?

Exit mobile version