Site icon TRAX

Cerita Tiara Diajak Foto Sama SuJu Sampe Nangis Kesenengan Pas Diajak Kolab Sama Arsy 

Cerita Tiara Diajak Foto Sama SuJu

Terkenal lewat Indonesian Idol, pasti Anak Trax udah gak asing sama Tiara Andini. Di kesempatan inTRAXview kali ini, Davy dan Jeffrey bakalan ngobrol sama Tiara soal hal-hal yang mungkin belom pernah Lo tau sebelumnya.

Karena mengikuti karir Tiara di Jakarta, ia dan sekeluarga sampe harus pindah ke Jakarta lho! Di antara keluarga, Tiara emang paling deket sama adik perempuan karena perbedaan usia hanya beda 6 tahun dan kalau sama adik laki-lakinya beda 12 tahun, sampe dikira adiknya sebagai anak.

“Pas dulu di kampung nenek pernah jalan pagi, dorong adikku umur 2 tahun pakai kereta bayi gitu ada tetangga bilang ‘oh ini anaknya sopo, bojonya ndi?’ artinya ini anaknya siapa suaminya mana” cerita Tiara.

Kalau Anak Trax seorang K-Popers, Lo sama banget sama Tiara. Pas acara Sea Games, Tiara mengenakan kostum untuk Jember Fashion Carnaval dan menggunakan busana Korea. Kebetulan banget ketemu Super Junior di backstage dan bukan Tiara yang minta foto bareng, malah Siwon SuJu yang ajak Tiara buat foto bareng. Wah kalau Anak Trax yang diajak foto idol K-Pop apa yang bakal Lo lakuin? Gak cuman itu, lagu “Terlanjur Mencinta” juga udah di cover sama Ryeowook Suju lho!

Tiara juga ceritain soal perjalanan kolaborasi dengan Arsy Widianto “ARTI Music Series”. Dari Indonesian Idol memang Yovie Widianto, ayah Arsy Widianto sudah membicarakan kelanjutan kolaborasinya dengan Arsy Widianto. Pas dikabarin hal ini Tiara sampai nangis.

“Respon orang tua pas dikabarin kolab ini seneng banget, tapi lebih heboh aku. Aku nangis waktu ditelpon papa Yovie, dibilang ‘ini lagu Terlanjur Mencinta nya jadi ya sama kak Arsy, mungkin ada soundtrack film gitu-gitu.’ Nangis aku langsung” cerita Tiara.

Baca Juga : Kisah Orang Tua Jadi Inspirasi Lagu-Lagu Rizky Febian

Dalam inTRAXview kali ini juga Tiara ceritain soal sering diomelin orang tua dan ternyata Tiara gak tau game Tetris. Penasaran gak sih Anak Trax? Langsung simak aja di video inTRAXview bersama Tiara Andini di Youtube TraxFMJkt!

Exit mobile version