Site icon TRAX

Cerita Dibalik Lagu Milik Mahalini “Melawan Restu”, Kisah Nyata Bersama Sang Mantan

Intraxview

Siapa dari Anak Trax yang udah dengerin nih single terbaru dari Mahalini berjudul Melawan Restu? Ternyata dibalik lagu ‘Melawan Restu’ menyimpan cerita haru yang dibeberin sama Mahalini dalam inTRAXview kemarin.

Single kedua “Melawan Restu” milik Mahalini ini diangkat dari kisah nyata. Dalam interviewnya di inTRAXview bersama Davy dan Jeffry, Mahilini nyeritain kalau sebenarnya  lagu ini adalah tentang memperjuangkan restu.

Menariknya, restu yang dimaksud bukan hanya kepada orang tua dari sang kekasih, yang sekarang jadi mantannya. Melainkan juga dari pihak cowoknya yang ternyata gak mau berjuang buat mempertahanin hubungan.

“Jadi aku nulisnya, melawan restu salah satu pihak orang tuanya dan melawan restu cowoknya juga.” kata Mahalini.

“kita punya perasan tapi dia juga udah menyerah dengan restu tersebut. Mungkin karena dia punya alasan sendiri.” tambahnya.

Di awal video klip “Melawan Restu” juga diungkap oleh Mahalini bahwa dirinya sebenarnya ingin memperjuangkan kisah cinta dengan si cowok. Namun sayangnya, si cowok justru menyerah dan hubungan itu pun terpaksa harus kandas.

Meski begitu, kini Mahalini telah move on dari mantannya itu. Ia pun berpesan untuk para penggemar, terutama Anak Trax untuk selalu percaya dengan diri sendiri apapun masalah yang sedang dihadapi.

“Kadang yang bikin kita ga bisa dan ragu, kita ga percaya sama diri kita sendiri kalau kita bisa.” ucap Mahalini.

Baca Juga : Live Music Diizinin, Siap-Siap Sing A Long Bareng Temen Lagi!

Masih banyak cerita seru lainnya dari Mahalini. Untuk selengkapnya, lo bisa tonton langsung di Youtube Trax FM  berikut ini.

Exit mobile version