Site icon TRAX

Catat! Ini Jadwal Comeback WINNER

Akhirnya WINNER ngumumin jadwal comeback mereka setelah hiatus selama dua tahun lamanya. Jadwal comeback Winner ini dibagiin sama YG Entertainment melalui sebuah teaser poster.

Terhitung udah dua tahun sejak terakhir kali WINNER merilis album ketiga Remember yang dirilis pada April 2020 lalu hingga akhirnya Kim Jin Woo dkk mutusin buat kembali tahun ini. Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon juga telah mengakhiri wajib militer mereka yang membuat WINNER vakum.

Melalui sebuah poster bergambar pemandangan langit yang cerah dengan awan berbentuk tulisan WINNER serta sebuah pesawat yang terbang menandakan, boy group naungan YG Entertainment itu umumin comeback. Tercantum jadwal comeback WINNER yang bakal kembali nyapa penggemar pada 5 Juli 2022 mendatang.

WINNER sendiri sebelumnya juga dikabarkan tengah menjalankan syuting video musik untuk album comebacknya di bulan Juni ini. Sebuah album baru telah disiapin sama WINNER untuk mengobati kerinduan para fansnya.

Dikabarin kalau lagu baru untuk comeback WINNER pada tahun ini bakal nampilin sisi unik idol K-Pop asuhan YG Entertainment itu. Gak cuma itu, konser baru dan fresh pun akan disiapin dalam karya terbarunya ini.

Sebelumnya, WINNER udah nyelesain konser offline dan online mereka yang diadakan di di Olympic Park Hall di Seoul, Korea Selatan, pada 30 April hingga 1 Mei 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version