Site icon TRAX

BTS Bocorin Teaser Kolaborasi Epic Bareng Coldplay!

Coldplay dan BTS Rilis Lagu "My Universe"

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba, sebuah kolaborasi antara Coldplay dan BTS, Wow! BTS udah ngebagiin gambar teaser untuk single mendatang “My Universe”, yang juga bakal nampilin Coldplay.

Setelah berbagai rumor yang mengaitkan soal BTS dan Coldplay, akhirnya kedua grup musik tersebut mengkonfirmasi bahwa bakal berkolaborasi dalam single berjudul “My Universe”. Bocoran pun diberikan oleh BTS mengenai singel “My Universe” yang dinyanyiin bersama Coldplay.

Hal ini dibagikan oleh Idol K-Pop tersebut dalam akun TikTok BTS yang nunjukkin para member BTS dan vokalis Coldplay Chris Martin sedang nyanyiin sepenggal lagu dari “My Universe”. Mereka berdiri mengelilingi sebuah standing mic dan bernyanyi bersama.

@bts_official_bighit#ColdplayXBTS #MyUniverse ? Coming Soon..!♬ My Universe – Coldplay x BTS

“You, you are, my universe, an I just want to put you first/ You, you are my universe and you make my heart light up inside,” demikian sepenggal lirik yang terdengar dari video pendek tersebut.

Dalam video tersebut terlihat Chris Martin kenakan hoodie bertuliskan “BTS CREW”. Sementara Jimin dan Jungkook memakai hoodie dengan tulisan “COLDPLAY” pada bagian lengan.

Single “My Universe” sendiri merupakan bagian dari album Music of the Spheres yang bakal diluncurkan Coldplay pada 15 Oktober mendatang. Sedangkan untuk perilisan singel “My Universe” yang diproduseri oleh Max Martin, bakal dirilis pada 24 September.

Baca Juga : Uncle Ben Dikabarin Bakal Muncul Di Spider-Man: No Way Home

Bakal jadi kaya gimana ya kira-kira kolaborasi antara BTS dan Coldplay? Wah makin ga sabar tentunya ARMY dan juga penggemar Coldplay.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version