Site icon TRAX

BLACKPINK Jadi Idol Pertama yang Bakal Konser Virtual di Game PUBG

BLACKPINK Jadi Idol Pertama yang Bakal Konser Virtual di Game PUBG

Kabar baik buat Anak Trax yang suka BLACKPINK dan PUBG Mobile nih! Soalnya mereka bakal berkolaborasi dengan mengadakan konser virtual yang segera dimulai 15 Juli nanti.

Kolaborasi bernama “BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual” bakal bisa ditonton sama para gamer dan juga penggemar BLACKPINK secara gratis. Hal ini juga menandai kalau BLACKPINK jadi Idol pertama yang tampil di PUBG mobile.

Buat elo yang pengen nonton enggak usah khawatir, caranya cukup mudah, elo tinggal mengunduh dan bergabung dengan game PUBG Mobile pada 15 Juli dan pada 16 Juli. Konser virtual di dalam game PUBG Mobile bakal digelar di beberapa negara. Negara di bagian Amerika Utara dan Selatan terlebih dahulu menggelar konser virtual BLACKPINK pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli mendatang.

Konser virtual BLACKPINK pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli juga bisa ditonton di negara-negara lain. Jadwal ini dibagikan oleh PUBG Mobile dalam akun twitter resmi mereka. BLACKPINK sendiri sebelumnya bilang kalau mereka bakal comeback pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Akhirnya JYP Entertainment Perpanjang Semua Member TWICE

Dijadwalkan BLACKPINK bakal melakukan syuting video musik pada akhir bulan Juli 2022. Sementara itu album terbaru dari Lisa dkk akan dirilis pada bulan Agustus 2022. Catat tanggal di atas ya Anak Trax, biar elo enggak kelewatan konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile!

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version