Site icon TRAX

Alasan Episode Baru ‘Hospital Playlist 2’ Gak Tayang Minggu Depan

Alasan Episode Baru ‘Hospital Playlist 2’ Gak Tayang Minggu Depan

Sayang sekali…kayaknya Lo harus nunda rasa penasaran Lo dari Hospital Playlist 2 episode 6 dulu deh. Jadi, Drama Korea ‘Hospital Playlist 2’ selalu dinanti-nantikan episode terbarunya, tetapi ada kabar hari ini (22/7) bahwa minggu depan tidak akan tayang karena tim produksi akan menayangkan episode spesial.

“Setelah menayangkan episode 6 hari ini (22/7), kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli. Hingga episode 7 akan tayang satu minggu setelahnya (5/8),” kata sumber via naver hari ini (22/7).

YTN melaporkan bahwa penundaan penayangan episode baru ini karena kasus covid-19 yang kembali naik.

“Itu bukan keputusan yang tak terelakkan yang dibuat karena penundaan syuting,” kata sumber.

Sumber juga mengatakan kalau kepuusan diambil karena adanya penundaan syuting untuk memastikan kualitas yang terbaik dari naskah. Maka akhirnya ditundalah penayangan episode 7.

Baca juga: 2PM Kepengen Bikin Video Klip Di Indonesia

Drama ‘Hospital Playlist 2’ dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung, yang merupakan lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama di rumah sakit Yul Je.

Buat Lo yang ketinggalan, drama ini akan tayang setiap Kamis jam 21.00 atau Lo bisa klik link Netflix ini. Selamat menonton!

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version