Site icon TRAX

Aktor Pemeran Power Rangers Hijau, Jason David Frank Meninggal Dunia

Aktor Pemeran Power Rangers Hijau, Jason David Frank Meninggal Dunia

Anak Trax, aktor pemeran Power Rangers hijau yaitu Jason David Frank dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke 49 tahun.

Salah satu aktor penghibur masa kecil itu tutup usia pada Minggu, 20 November 2022. Namu, sampai sekarang masih belum diketahui penyebab kematian Jason David Frank. Walter Emanuel Jones yang juga teman Frank di Power Rangers turut membagikan kabar meninggal lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

“Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang menyedihkan ini di saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa,” kata perwakilan Jason David Frank kepada People.

“Sulit dipercaya… Istirahat dengan tenang David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” tulis Jones.

Jason David Frank dikenal sebagai aktor yang berperan dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Dirinya berperan sebagai Tommy Oliver alias Ranger Hijau dan Ranger Putih. Dalam serial tersebut, Frank tercatat membintangi 124 episode dalam periode 1993 sampai 1996.


Enggak berenti disitu, Frank terus menghidupkan Tommy Oliver dalam waralaba Power Rangers lainnya. Beberapa di antaranya adalah serial TV Power Rangers Turbo (1997), Power Rangers Dino Thunder (2004) sebagai Black Dino Ranger, hingga Power Rangers Super Ninja Steel (2018).

Selain itu, Frank juga pernah membintangi beberapa film sepanjang kariernya, seperti Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995), Turbo: A Power Rangers Movie (1997), hingga Power Rangers: Legacy Wars – Street Fighter Showdown (2018).

Baca Juga: Berikut Cara Bikin Suara Google untuk Voice Over Tanpa Aplikasi

Serial dari Jason David Frank mana yang paling elo inget Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version