Site icon TRAX

Aksi Joe Taslim di Trailer Terbaru Mortal Kombat

Joe Taslim di Mortal Kombat

Trailer terbaru Mortal Kombat yang dirilis hari Kamis kemarin, menampilkan aksi keren Joe Taslim yang berperan jadi Sub-Zero. Video trailer yang durasinya 2,5 menit itu dibuka dengan adegan Sub-Zero yang ngebekuin peluru sama kekuatan esnya.

Terus di trailer baru juga ngenalin aksi para karakter utama, kaya Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin) dan Kung Lao (Max Luang). Di tengah video, keliatan juga aksi brutal Scorpion (Hiroyuki Sanada) yang lagi ngelawan musuhnya di hutan.

Di trailer itu Sonya Blade (Jessica McNamee) ngejelasin ke Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe) yang punya misi ngebunuh Young. Adanya tanda naga di dada Young, ngeharusin dia buat ikutan bertarung di turnamen Mortal Kombat.

Joe juga posting poster di Instagram pribadinya yang nampilin setengah wajah Sub-Zero dan Scorpion, pemilik elemen api dan es. Dikutip dari cnnindonesia, Joe suka pakai karakter Sub-Zero waktu mainin game Mortal Kombat, dan sekarang doi mainin karakter favoritnya di film Mortal Kombat.

“Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim,” kata Joe.

Baca Juga : Marvel Hadirkan Superhero Dari Korea, Begini Wujudnya

Wah keren banget kan Anak Trax, jangan lupa nonton filmnya di bulan April nanti yah!

Sumber

Exit mobile version