Site icon TRAX

AKMU Siap Comeback Bulan Juli

AKMU Siap Comeback Bulan Juli

Anak Trax, siapa yang kenal dengan duo kakak-beradik asal agensi YG Entertainment ini? Kalau Lo K-Pers sih mustinya udah gak asing lagi ya. Akdong Musician alias AKMU memang punya lagu-lagu yang asik banget dan cukup sing a long ya. Dulu sih terkenal banget sama lagu “I’m Officially Missing You itu”.

Pada awal tahun 2021 ini, AKMU baru saja memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Bukan hanya itu, sebelum perpanjangan kontrak AKMU memang udah merilis single “HAPPENING”. Udah banyak fans dari AKMU ini yang nungguin kapan mereka comeback, mungkin Anak Trax salah satunya!

Dilansir Allkpop, AKMU belakangan ini baru menyelesaikan proses shooting music video untuk lagu mereka. Produksi karyanya juga masih terus dalam proses. Dipastikan AKMU akan comeback di bulan Juli ini.

Pihak YG sendiri belum ada pemberitahuan mengenai tanggal pasti dan karya apa saja yang akan diluncurkan. Tetapi, mereka janji kok bakalan umumin hal ini secara resmi dalam waktu dekat.

Baca Juga : Film Princess Snow White Akan Dibuat Versi Live Action

Sembari nungguin pengumuman dari YG, biasanya lagu AKMU yang mana sih yang jadi favorit Lo? Dari 1-10 seberapa nggak sabar Anak Trax buat tungguin comeback AKMU?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version