| |

Kerajaan Inggris Keluarkan Larangan Paparazzi

Larangan paparazzi untuk mengambil foto pangeran George telah dikeluarkan oleh Pangeran William dan Kate Middleton.

Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak istana Buckingham pada 2 Oktober lalu.

Dilansir Aceshowbiz, larangan tersebut dibuat dengan alasan mengenai penjagaan ketat yang dilakukan terhadap pengeran kecil tersebut.

“Duke dan Duchess of Cambridge telah mengambil langkah hukum untuk meminta seseorang berhenti melecehkan dan mengikuti Pangeran George dan pengasuhnya. Inilah alasan Pangeran George saat ini berada di bawah pengawasan dan pemantauan rutin untuk jangka waktu tertentu,” ungkap James Roscoe, selaku juru bicara kerajaan Inggris.

Sebagai orang tua, Pangeran William dan istrinya ingin membesarkan George tanpa ia harus kehilangan masa kanak-kanaknya. Mengingat George adalah seorang anak raja.

Dibuatnya larangan mengenai hal ini awalnya disebabkan telah tertangkapnya seorang paparazzi bernama Nirah Tannah. Ia tertangkap basah sedang menguntit George dan pengasuhnya saat berada di taman London. Perbuatan Tannah ini dianggap tidak menghargai dan melanggar aturan kerajaan dengan mengambil gambar dari anggota kerajaan secara diam-diam. « [teks  @nandyaBachtiar | foto eonline.com]

Similar Posts