|

Harvest Moo: Your Finest Milk Experience

Minum susu segar menyehatkan badan

Minum susu bersama sahabat sambil mengerjakan tugas atau sekadar ngobrol bisa menjadi hal yang menyenangkan lho, Anak Trax. Apalagi jika hal tersebut dilakukan di siang hari, susu bisa menjadi minuman yang membuat badan menjadi lebih segar.

Buat Anak Trax yang ingin mencoba berbagai macam rasa susu yang disajikan dengan unik, wajib mampir ke kedai susu yang satu ini. Harvest Moo adalah salah satu kedai yang menyediakan menu andalan berupa minuman susu. Berbagai rasa susu tentunya disediakan di kedai ini, mulai dari rasa susu standar [cokelat, strawberi, vanilla] hingga rasa yang unik [green tea, cookies ‘n cream, dll].

Konsep kedai susu Harvest Moo didominasi dengan ornamen-ornamen kayu mulai dari lantai, kursi hingga meja bar yang terdapat dalam kedai ini. Bila kamu perhatikan, kedai susu ini didesain seperti berada dalam sebuah barn. Ditambah terdapat lukisan sebuah barn yang dilengkapi dengan hiasan berupa alas rumput, tong dari kayu, serta baling-baling.

Nah, sekarang mari kita coba menunya. Bukan seperti susu biasa, susu di Harvest Moo ini dibuat dengan cara di-blend sehingga membuat susu terasa tidak cepat habis saat diminum. Kamu  juga bisa menambahkan topping pada susu yang dipesan lho. Terdapat dua pilihan topping yang disediakan, egg pudding dan milk pudding. Kamu juga akan disediakan dua pilihan untuk ukuran susu yang dipesan, regular dan large.

Bicara mengenai harga, untuk pemesanan susu dengan ukuran regular, cukup merogoh kocek sekitar Rp 21.000-an. Sedangkan untuk ukuran large hanya Rp 26.000-an. Cukup murah dan sesuai dengan kantong anak muda.

Bukan hanya menyediakan menu susu, Harvest Moo juga menyediakan menu makanan yang pas untuk teman minum susu. Berbagai menu makanan seperti pasta, pizza dan menu makanan lain yang tidak kalah lezat. Untuk range harga makanannya sendiri terbilang tidak mahal, masih standar untuk kantong anak muda.

harvest moo

Penasaran? Yuk Langsung coba datang ke Harvest Moo. « [teks & foto @nandyaBachtiar]

Harvest Moo
Alamat Sentra Digital Center, Serpong
Jam Buka Mon – Sun: 11:00 am – 10:00 pm
Harga Rp 21.000 – Rp 50.000
Instagram harvestmoo_id

Similar Posts