Foursquare Tips

Sekarang ini situs-situs jejaring sosial makin banyak, selain facebook, twitter, myspace ada lagi yang paling baru namanya Foursquare. Foursquare itu sendiri gunanya cuman kita harus “check-in” disetiap kita lagi disuatu tempat buat update ke orang-orang kita lagi ada dimana dan setiap beberapa kali kita check in kita bisa ngedapetin poin dan badge yang lucu-lucu banget! Tapi menurut Socialmedianetworker ada beberapa tempat yang dilarang buat dijadiin tempat check-in di foursquare antara lain:

1. Sebaiknya jangan check-in pas lo lagi berada di rumah. Soalnya kita nggak tau siapa aja yang nge-add kita di foursquare buat tau keberadaan kita, dan kalau orang yang nggak kita kenal ini orang yang berniat jahat dan tau dimana tempat tinggal loe, itu pemicu yang sangat berbahaya banget kan!

2. Kalo privasi lo sendiri ga mau keganggu dengan check in di rumah, jangan ganggu privasi orang lain dengan check in dirumah temen, saudara atau pacar kamu. Bisa-bisa keselamatan mereka yang jadi terganggu.

3. Sebenernya nggak ada masalah buat menghubungkan foursquare ke twitter atau facebook, tapi pada saat loe cantumin nama temen lo sebaiknya bilang dulu karena itu merupakan privasi temen lo. Siapa tau kan dia lagi boong sama pacarnya? Hehehe (feli)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *