| | | |

Bernadya Berhasil Raih Lima Nominasi di AMI Awards 2024.

Bernadya, musisi muda berbakat ini sukses mencatatkan namanya dalam lima kategori di ajang bergengsi AMI Awards 2024. Prestasi ini semakin menegaskan posisi Bernadya di panggung musik Tanah Air.

Lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk Sinyalnya, Hidup Harus Tetap Berjalan berhasil menembus lima nominasi bergengsi, yakni Album Terbaik-Terbaik, Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik-Terbaik. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang tidak hanya membuat penggemar bangga, tapi juga menunjukkan betapa Bernadya semakin diperhitungkan di dunia musik Indonesia.

Mengutip dari Detik.com pada saat pengumuman nominasi di acara jumpa pers AMI Awards 2024 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (15/10/2024), Bernadya terlihat kaget sekaligus terharu dengan pencapaian ini. Ia mengaku sama sekali tidak menyangka bisa masuk dalam begitu banyak kategori.

Tahun ini menjadi titik balik bagi Bernadya setelah pada tahun sebelumnya ia belum berhasil membawa pulang piala AMI Awards. Namun, kini, dengan sederet nominasi yang ia dapatkan, tahun 2024 bisa dibilang menjadi momen kebangkitannya di industri musik. Musisi asal Surabaya ini juga menyatakan bahwa kemenangan di AMI Awards sepenuhnya akan ditentukan oleh tim penilai tanpa intervensi dari pihak mana pun.

“Perjalanannya, banyak orang bilang ini cukup singkat. Aku baru mulai tahun lalu, tapi sebenarnya sudah cukup lama, aku duo terus aku solo dua tahun yang lalu. Terus, gak tau ya, ini menurut aku bukan karena kerja keras saya percaya sendiri, tapi sebuah anugrah dari Tuhan, dipercayakan, maksudnya mini album tapi bisa diterima segitunya. Bersyukur,” jelas Bernadya dikutip dari Detik.com.

Dengan penuh antusias, para penggemar dan pencinta musik Indonesia tentunya berharap Bernadya bisa membawa pulang piala AMI Awards tahun ini. Semoga menjadi ajang pembuktian bahwa kerja kerasnya se lama ini layak mendapatkan penghargaan tertinggi.

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *