| | |

Jennie BLACKPINK Rilis Lagu Baru “Mantra” sebagai Debut di Columbia Records!

Bagi para penggemar Jennie BLACKPINK, saatnya menikmati lagu terbarunya berjudul “Mantra.” Lagu ini menandai langkah Jennie di industri musik Amerika Serikat.

Melalui agensi pribadinya, OA (ODDATELIER), Jennie telah resmi bergabung dengan Columbia Records, dan “Mantra” menjadi rilisan pertamanya di bawah label tersebut. Seperti yang diharapkan, anggota BLACKPINK ini menghadirkan melodi pop yang catchy dengan vokal dan sentuhan rap khasnya.

Dalam wawancara bersama Vogue, Jennie yang berdarah Selandia Baru mendeskripsikan “Mantra” sebagai lagu yang menyenangkan. Lagu ini didedikasikan untuk merayakan kekuatan perempuan dan menginspirasi setiap wanita untuk bersinar percaya diri dengan cara mereka sendiri.

Dalam video musik “Mantra” yang berdurasi kurang dari 3 menit, Jennie menampilkan berbagai busana dan gaya rambut, menunjukkan bahwa tidak perlu takut untuk mengekspresikan diri. Tema pemberdayaan terlihat jelas dalam penampilan Jennie yang mencolok di sepanjang video, membuat penonton tak bisa berkedip.

“Mantra” diproduksi oleh JUMPA, El Guincho, dan Șerban Ghenea. JUMPA sebelumnya terlibat dalam lagu debut girlband THEBLACKLABEL, MEOVV. El Guincho dikenal bekerja sama dengan Rosalia, sedangkan Șerban Ghenea adalah produser di balik berbagai hit terkenal. Jennie juga terlibat dalam penulisan “Mantra” bersama sejumlah penulis dan produser lainnya.

Similar Posts

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *