| | | |

Coldplay Bawa Jin BTS di Konsernya Oktober Ini

Kejutan bakal disiapin Coldplay dalam konsernya di Buenos Aires, Argentina pada 28 Oktober. Jin BTS dipastiin bakal hadir dalam konser Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres Live Broadcast from Buenos Aires itu.

Jin BTS bakal ngeluarin single debutnya pada 28 Oktober mulai pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB. Single debut dari Jin BTS sebelumnya telah diumumin berjudul “The Astraonaut”.

Selain diumumin judul dan tanggal rilisnya, Jin BTS juga ngerilis trailer logo The Astronaut. Trailer yang berdurasi 2 menit 36 detik ini ngegambarin tentang seorang astronaut yang terbang melintasi ruang angkasa.

Single terbaru dari Jin BTS ini bakal berkolaborasi dengan Coldplay. Selain itu, untuk meriahin perilisan lagu “The Astronaut”, Jin  BTS dan COldplay juga akan berkolaborasi dalam sebuah konser.

Coldplay bakal ngadain tur dunia yang bertajuk “Music of the Spheres Tour” di Buenos Aires, Argentina pada 28 Oktober yang disiarin langsung di 75 negara. Indonesia termasuk salah satu negara yang bisa nyaksiin konser dari Coldplay di bioskop CGV.

Ada 16 lokasi bioskop CGV di sejumlah wilayah untuk penayangan konser Coldplay pada 29 Oktober. Kota-kota yang nayangin yakni Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Depok, Surabaya, Malang, Cirebon, Karawang, Lampung, Batam, Makassar, Solo, Purwokerto, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Debut Solo Jin BTS Bakal Kolaborasi dengan Coldplay?

Penjualan tiket udah dibuka sejak 24 September lalu. Harga tiket dijual dengan harga Rp250 ribu dan Rp300 ribu sesuai lokasi bioskop yang dipilih.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

One Comment

  1. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *