| | |

Murah Banget! Smartphone Ini Cuma Dijual Rp 18 Ribu

Semakin canggih teknologi, smartphone-smartphone sekarang ini banyak harganya yang gak masuk akal. Tapi, ternyata ada juga yang jual smartphone dengan harga yang sangat murah dengan hanya dijual Rp 18 ribuan.

Smartphone harga Rp 1 jutaan mungkin terbilang udah sangat murah dan mulai banyak beredar juga. Namun, di India ada samrtphone dengan merek Namotel Achhe Din yang disebut-sebut sebagai smartphone termurah di dunia.

Bayangin aja dengan harga Rs 99 atau kisaran Rp 18 ribuan, lo bisa bawa pulang smartphone Namotel Achhe Din. Smartphone ini sebenernya udah diluncurin pada tahun 2016 lalu.

Awalnya harga smartphone Namotel Achhe Din Rs 2.999 dicoret, namun menjadi di website perusahaan yakni namotel.com kini sudah dicoret harga tersebut dan diganti menjadi Rs 99 atau sekitar Rp 18 ribu.

Dilansir dari Times of India,smartphone Namotel Achhe Din punya layar 4 inch dengan 480×800 pixels WVGA resolution. Smartphone tersebut bisa jalanin OS Android 5.1 Lollipop dengan RAM 1 GB. Internal storage-nya bisa ditambah hingga 32 GB.

Untuk kamera memiliki resolusi 2 MP untuk kamera belakang dan kamera VGA untuk selfie. Selain itu, tersedia jaringan 3G dengan dual-sim serta baterai 1.325 mAh dan juga Bluetooth.

Baca Juga: Ini Dia Tandanya Kalo Lo Harus Puasa Sosmed

Meski begitu, ternyata smartphone ini hanya ditujukan buat warga India doang. Selain itu, harga Rs 99 juga hanya sementara atau sebagai bentuk promo hingga waktu tertentu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *