| | |

Frustasi Jomblo Seumur Hidup, Pria Ini Nekat Pasang Iklan di Billboard

Aksi ‘gila’ dilakuin sama pria asal Inggris demi bisa dapet pacar. Pria jomblo bernama Ed Chapman rela merogoh koceknya untuk memasang iklan dirinya di billboard dengan ajakan kepada para wanita untuk kencan dengannya.

Rasa frustasi akibat jomblo yang terlalu lama dirasain oleh Ed Chapman. Selama 23 hidupnya, Ed mengaku belum pernah sekalipun punya pacar.

Pria asal Inggris tersebut bilang jika dirinya udah ngelakuin segala cara demi bisa dapet pacara, seperti bersosialisasi dengan para perempuan. Ed juga pernah menggunakan dating apps untuk mencari jodoh. Tetapi hal ini gak berjalan seperti yang diharepinnya.

Hingga jalan terakhir pun dicoba oleh Ed dengan nekat memasang iklan di billboard. Sebuah billboard ukuran besar terpampang di pinggir jalan dengan foto dari Ed Chapman yang sedang memegang bunga. Disertai dengan tulisan “Berkencanlah denganku” dan tertera email dari Ed Chapman.

“Aku mencapai usia di mana aku harus setidaknya satu kali berpacaran. Tapi aku selau menjomblo sepanjang 23 tahun hidupku dan aku siap untuk mencari seseorang yang aku harap bisa jadi pacarku,” kata Ed Chapman.

“Aku sudah mencoba beberapa dating apps, tapi sama sekali tak berhasil untukku. Jadi aku sadar kalau aku butuh mencoba sesuatu yang berbeda dan berpikir untuk memiliki papan billboardku sendiri, mungkin itu cara yang bagus untuk menemui orang baru,” tambahnya.

Kabar baiknya, banyak yang mengkontak Ed sehabis ia pasang iklan dirinya di billboard. Banyak wanita-wanita muda hingga tua yang mengirim pesan kepadanya.

“Aku menerima pesan di hari pertama aku memasang iklan itu. Sejak saat itu, aku menerima beberapa pesan dari perempuan-perempuan berusia 18 hingga 48 tahun,” ujar Ed, dilansir Cater News.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *