|

PONG ME!

Di sini kamu bisa hang out sekaligus berolahraga dengan kerabat atau keluarga.

Mendengar kata PONG ME! Apa yang terlintas dalam benak Anak Trax?

Dari namanya saja mungkin yang ada dipikiran kamu adalah tempat untuk bermain ping-pong. Eits… jangan beranggapan terlalu cepat kalau PONG ME! merupakan tempat berolahraga.

Siapa sangka, PONG ME! Adalah sebuah restoran yang menggunakan olahraga ping-pong sebagai menu andalan yang mereka tawarkan.

Hampir setiap tempat di restoran ini menyediakan meja ping-pong yang bisa digunakan oleh para pengunjung dan dikenakan tarif pemakaian sebesar Rp 100.000/jam.

Jangan khawatir, PONG ME! juga menyediakan menu yang menawarkan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Untuk appetizer-nya, kamu bisa memesan Chicken Quesadillas yang merupakan makanan khas Meksiko berupa potongan roti prata dengan perpaduan isi ayam, paprika, dan saus di dalamnya. Begitu membangkitkan selera makan!

Steak On Fire bisa menjadi hidangan utama yang wajib kamu coba. Kemudian, Sirlon Steak lembut dengan perpaduan mushroom sauce yang dilengkapi dengan herbs vegetables dan gratin potatoes juga siap menggoyang lidah.

Belum lengkap rasanya jika tidak memesan pencuci mulut yang mampu membuat makan kamu semakin nikmat. Satu porsi Apple Crumble mampu membuat Anda menahan air liur. Perpaduan buah apel yang di panggang dengan kayu manis, serta crumbleyang crunchy menjadi satu kesatuan hidangan yang istimewa. Hmm… So Yummy! « [teks @nandyaBachtiar]

PONG ME!
Jl.Gunawarman Street / 37, Kebayoran Baru – Jakarta, Indonesia

Opening Hours:  11:30 – 23:00 (Sen-Kam, Min), 11:30 – 01:00 (Jum-Sab)

Telephone Number: +621 7260989

Price Range/Person: IDR 25.000 – IDR 100.000

pongmelounge.com

Similar Posts