| | | |

Avril Lavigne Rilis Merchandise Baru, Bergaya Punk Tapi Feminim

Penyanyi Avril Lavigne baru-baru merilis merchandise terbarunya berkolaborasi sama perusahaan pakaian asal Inggris, Killstar. Merch ini memiliki nuansa punk namun tetap keliatan feminim.

Kolaborasi  Avril Lavigne dan Killstar ini merilis pakaian dan sejumlah aksesoris. Bergaya edgy, pakaian yang dirilis bergambar rangka tulang manusia dan kawat-kawat.

View this post on Instagram

A post shared by KILLSTAR (@killstar)

Menurut Avril, desain dari pakaian untuk merchandise-nya ini terlihat punk namun masih ada unsur feminim. Ide ini merupakan usulan dari Avril yang kemudian diwujudin secara keren oleh Killstar.

“Gue udah makai pakaian dari Killstar selama beberapa tahun, jadi kolaborasi ini berasa kayak no-brainer,” kata Avril dikutip dari Kerrang.

“Gue suka pakaian dari Killstar karena keliatan punk dan edgy, tapi juga tetep keliatan feminin. Killstar nerima ide gue dan menghidupkannya dengan karya nyata yang keren banget. Gue semangat banget untuk koleksi summer nan edgy ini buat penggemar gue,” tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by KILLSTAR (@killstar)

Avril sendiri bilang kalau rilisan ini terinspirasi dari anime One Piece. Penyanyi punk tersebut yakin fans bakal suka dengan rilisan merchandise terbarunya ini.

“Gue seneng banget sama one piece yang disebut maxi dress RIBCAGE. Buat makenya tuh ga ribet buat lo yang mau mix & match. Bagian lain yang gue suka adalah koper TOMB berwarna pink bubblegum. Gue suka banget! Gue bakal bawa itu dalam perjalanan gue,” ucapnya.

Buat lo yang tertarik mau beli merchandise dari Avril Lavigne ini bisa langsung di cek di sini ya, Anak Trax!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *