| | | |

Penonton Konser di Singapura Jual Napas Billie Eilish Seharga Rp222 Juta

Anak Trax pernah terpikir gak rela beli napas dari sang idola dengan harga ratusan juta? Hal ini beneran terjadi lho, ketika seorang fans menjual hembusan napas Billie Eilish dalam sebuah kantong plastik.

Kejadian ini berawal ketika fans dari Billie Eilish menonton konser dari sang musisi bertajuk ‘Happier Than Ever The World Tour di Singapura. Billie Eilish sepanjang penampilannya selalu berkeliling untuk menyapa penggemar.

Dalam salah satu momen, Billie Eilish mendekat ke tribun penonton paling depan. Seorang fans mengaku menangkap hembusan napas dari Billie Eilish melalui kantong plastik.

“Saya berdiri di depannya dan bisa mengisi kantong dengan napasnya ketika dia berteriak sekuat tenaga,” tulis penjual itu.

Hembusan Nafas Billie Eilish di Marketplace

Kemudian sepulangnya dari konser, fans tersebut menjualnya di platform Carousel. Gak tanggung-tanggung, hembusan napas dari Billie Eilish ini djual dengan harga fantastis, yakni 15 ribu dolar AS atau sekitar Rp 222 juta.

“Billie Eilish’s air,” tulis caption yang ditilik dari Oh Bulan.

Doi juga berusaha ngeyakinin bahwa itu beneran napas dari BIllie Eilish dengan mengunggah foto Billie pada saat konser di Singapura pada 21 Agustus 2022 lalu.

Tapi gak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh penjual. Hingga kini belum diketahui apakah hembusan napas dari Billie Eilish itu udah kejual atau belum.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *