| | |

Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Kena Prank!

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari gamer dan YouTuber, Jess No Limit. Dalam unggahan foto di Instagramnya, Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl, yang merupakan selebgram.

Terlihat Jess No Limit memakai batik sambil bertekuk lutut di depan Sisca Kohl. Gamers tersebut kemudian menunjukkan cincin, lalu Sisca Kohl menerima cincin lamaran dari Jess No Limit di jari manisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)

“16 Juni 2022. Mr & Mrs No Limit,” tulis Jess dalam caption.

Jess No Limit sendiri mengaku membli cincin dalam momen spesial tersebut di Singapura. Dalam YouTube-nya, Jess bilang kalau cincin tersebut gak ada yang jual di Indonesia.

“Jadi kenapa cincinnya bisa beli di Singapura? Karena kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang nggak ada yang memang pengin aku beli untuk Sisca. Ya puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi tinggal diambil saja,” ujar Jess.

Sisca Kohl bilang kalau dia terkena prank oleh sang kekasih Jess No Limit. Sebelumnya, ia cuma janjian untuk makan malam aja.

“Let’s grow old together ya. Best day ever. Aku benar-benar nggak nyangka sama sekali guys. Pas aku nengok gitu ada marry me. Pas datang nggak ada itu. I love you ayang. Senang banget. Aku pikir dinner romantis doang. Aku terharu banget ya. I said yes yang,” pungkasnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *