| | | |

Cha Eun Woo Ditawari Berakting di Drakor “A Good Day To Be A Dong”

Kabar terbaru muncul dari Cha Eun Woo yang ditawari untuk membintangi drama berjudul A Good Day To Be A Dong. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul serupa karya penulis Lee Hey.

Drakor A Good Day To Be A Dog sendiri nyeritain tentang Han Hae Na yang berusaha ngilangin kutukan turun temurun. Setiap kali ciuman dengan lawan jenis, Han Hae Na selalu berubah menjadi anjing.

Hae Na kemudian ketemu dengan Jin Seo Won, seorang pria yang takut dengan anjing setelah mengalami insiden di masa lalu. Anehnya, Seo Won gak bisa ngingat insiden apa yang membuatnya menjadi trauma.

Nah, yang bakal meranin Jin Seo Won dikabarkan adalah Cha Eun Woo. Meski begitu, Cha Eun Woo masih mertimbangin tawaran tersebut, diungkap oleh agensi Fantagio.

“Sejauh ini, belum ada keputusan resmi apakah dia menerima atau tidak tawaran itu,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Cha Eun Woo juga mendapat tawaran untuk membintangi film Hollywood berjudul ‘K-Pop: Lost in America’. Film K-Pop: Lost in America nyeritain tentang grup K-Pop yang terdampar di Texas jelang tur debut global di Madison Square Garden New York. Mereka pun harus ke New York tepat waktu sebelum konser debut dimulai, dengan tanpa handphone, uang, dan transportasi untuk menuju kesana.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *