| | |

Balenciaga Jual Anting dari Tali Sepatu Seharga Rp2,8 Juta

Ditengah gempuran brand fashion yang ngeluarin produk keren dan mewah mereka, namun Balenciaga justru belakangan ini merilis produk yang nyeleneh. Terbaru, sebuah anting yang hanya terbuat dari tali sepatu dirilis Balenciaga.

Walaupun terkenal sebagai brand mewah, tapi Balenciaga cukup berani buat ngeluarin produk yang terkesan ‘murahan’. Hal ini kembali terjadi dalam rilisan terbaru mereka yakni anting dengan menggunakan material sepatu.

Dalam unggahan Instagram Highsnobiety, anting-anting tersebut dibuat dari ikatan tali sepatu. Tali sepatu ini direkatkan logam berlabelkan Balenciaga untuk dimasukkan ke telinga.

View this post on Instagram

A post shared by HIGHSNOBIETY (@highsnobiety)

Anting unik ini terbuat dari bahan polyester, seperti layaknya tali sepatu. Untuk warna dari anting yang terinspirasi dari tali sepati ini hanya tersedia satu warna, hitam dengan motif putih.

Pasti dari Anak Trax mengira kalau anting dari Balenciaga ini dijual dengan harga yang gak terlalu mahal. Eitsss, bukan Balenciaga namanya kalau ngejual harga dengan rata-rata pasaran.

Untuk satu produk anting Balenciaga dijual sekitar 195 USD atau sekitar Rp2,8 juta. Anting-anting ini bisa dibeli secara online melalui situs Matchesfashion.

Sebelumnya, Balenciaga merilis produk-produk fesyen aneh seperti kantong plastik. Trash Pouch, yang terinspirasi dari kantong sampah ini harganya hampir sampai Rp 27 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *