| | |

Balenciaga Jual “Kantong Sampah” Seharga Rp 27 Juta!

Balenciaga gak henti-hentinya buat produk aneh mereka. Baru-baru ini, Balenciaga ngerilis untuk publik Trash Pouch, yang terinspirasi dari kantong sampah yang harganya hampir sampai Rp 27 juta.

Sebelumnya, Trash Pouch dari Balenciaga ini dikenalin pada show Winter 2022 beberapa waktu lalu. Balenciaga Trash Pouch ini dibuat dari bahan kulit sapi dengan lapisan glossy.

Tersedia beberapa varian warna dalam “kantong sampah” Balenciaga ini, seperti hitam, merah-putih, kuning-hitam, dan biru-hitam. Selain itu, Trash Pouch juga disediain tali buat nutupin tasnya.

Menariknya, ketika liat orang yang ngegunain Trash Pouch milik Balenciaga ini seperti sedang bersiap mau mungutin sampah yang ada di jalan. Namun, dibalik penampakannya seperti tas sampah, tetapi harganya terbilang gak masuk akal.

Dilansir dari laman Nypost.com, Trash Pouch Balenciaga ini dijual seharga hampir 1.800 dollar AS, atau nyaris menyentuh Rp 27 juta. Diungap sama Direktur Artistik Balenciaga, Gvasalia bilang kalau ini merupakan “kantong sampah” termahal yang pernah dijual.

“Aku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk membuat kantong sampah termahal di dunia.” ucap Gvasalia.

“Karena siapa sih yang tidak menyukai skandal fashion?” ujarnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *