| | | |

Sammy Simorangkir Bakal Reuni Sama Kerispatih di Festival Pestapora

Bagi lo kangen sama Sammy Simorangkir nynayiin lagu Kerispatih, ada kabar baik nih. Sammy Simorangkir bakal reuni sama Kerispatih pada Festival Pestapora di Gambir Expo, Jakarta.

Kerispatih jadi salah satu band dari line-up Festival Pestapora pada tanggal 24-25 September 2022. Kerispatih akan main dengan vokalis lamanya, Sammy Simorangkir, dikonfirmasi oleh promotor Pestapora, Boss Creator, Kiki Aulia Ucup.

Badai sudah (kasih) statement juga, dia nggak akan bisa tampil kalau main reunian lagi. Tapi Sammy sama Kerispatih-nya tampil,” kata Kiki Ucup saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Sammy sendiri sebelumnya pernah menjadi vokalis Kerispatih, dengan banyak mencetak lagu hits seperti ‘Demi Cinta’, Tak Lekang Oleh Waktu’, serta ‘Tapi Bukan Aku’. Namun, setelah dirinya terjerat oleh narkoba, Sammy pun dikeluarin dari Kerispatih di tahun 2010.

Posisi dari Sammy sebagai vokalis Kerispatih kemudian digantiin sama Fandi Santoso. Pencarian vokalis Kerispatih ini melalui jalur audisi. Fandi sendiri merupakan jebolan penyanyi Indonesian Idol.

Selepas keluar dari penjara, Sammy memulai karirnya sebagai penyanyi solo yang terbilang sukses. Beberapa lagu seperti ‘Sedang Apa Dan Dimana’, ‘Tak Mampu Pergi’ dan ‘Dia’ mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *